Cara membersihkan Pemberitahuan Tidak Penting di Facebook


terlalu banyak pemberitahuan yang tidak penting.....yuk kita beres-beres akun fb kita biar kelihatan rapih dan tidak terlalu banyak Update-an orang lain yang bermunculan di akun kita....


Baik untuk yang pertama kita bersihkan dahulu tentang produk atau iklan atau juga berita yang memenuhi wajah fb anda....

sebagai contoh: perhatikan gambar di bawah ini mungkin sebagian ada yang sama ada juga yang tidak.... disini saya akan membersihkan Facebook korea, VivaNews dan Fress Tv.


pertama klik Facebook korea atau Fress Tv atu apa yang muncul di FB anda.
setelah di klik maka tampilan berikutnya seperti gambar di bawah ini:


lihat tanda panah ping nya.....

Klik TIdak Suka lalu refresh beranda anda

selanjutnya kita bersihkan postingan teman-teman anda...ya kita sortir mana yang ingin selalu muncul atau sama sekali tidak pernah akan muncul di wall kita (tapi masih tetap berteman).

pertama arahkan mouse kita pada nama teman kita dan tunggu sampai muncul seperti gambar dibawah ini

ada menu yang di conterng Teman dan  Telah Berlangganan
kemudian pilih Telah Berlangganan lalu ke arah bawah klik Berhenti Berlangganan lalu refresh beranda anda dan lihat hasilnya....tenang....orang tersebut masih tetap berteman ko...cuma update-annya saja yang tak muncul di beranda kita.

sedangkan untuk menghapus pertemanan kita caranya hampir sama arahkan mouse kita ke nama dia tunggu beberapa detik maka muncul menu yang di conterng Teman dan  Telah Berlangganan.
pilih menu Teman lalu kebawahnya klik Hapus Pertemanan (lihat gambar di bawah)


 lalu refresh beranda anda...

lebih jelasnya sepeti ini

Catatam: 
tidak perlu semua teman di klik berhenti langganan.....rekomendasi dari saya....sebaiknya yang di Berhenti langanan adalah teman-teman yang hanya di kenal di facebook saja.....karena saya yakin dari ratusan teman yang ada di FB anda tidak semuanya anda kenali secara real..... jadi teman yang "asli" bisa muncul terus di beranda anda dan kita bisa comen terus......dan sey hay terus.....serang terus...


selanjutnya kita bersihkan pemberitahuan dari forum yang kita ikuti: pertama masuk ke Forum dulu...... lihat di kanan atas (lihat seperti gamabar di bawah)


pada menu pemberitahuan pilih Nonaktif


Sudah bersih sekarang......tapi ets tunggu dulu....satu lagiyang perlu di cek....cuma di cek doang ko....

Masuk ke menu Frofil Anda lalu pilih Teman lihat tanda panah Merah, pastikan tidak ada tanda bintang-nya dan harus ada pada posisi teman....cek terus ke bawah jangan sampai ada bintangnya....kalau ada tanda bintangnya...rubah menjadi Teman.



untuk sementara sekian saja dulu, semoga bermanfaat.....
terimakasih dan mohon maaf buat teman-teman di fb yang telah di jadikan icon di postingan kali ini....
asalamualikum