The Beronk

Grup band yang terdiri dari Den' - Gitar, Sandi - Gitar, Desi - Vokal, Up - Bass, jajang - Drum ini mengusung aliran Alternatif....meski jam terbang masih dibilang cukup tapi hasil karya mereka sudah bisa mereka perlihatkan.....coba saja lihat disini



Alhamdulilah akhirnya kami meliris Video Clip ke 3 dan ke 4 yang berjudul Kenangan Perih dan Terserah, setelah sebelumnya Video Clip yang Berjudul berharap dan Ditinggal Mati telah lebih dulu di luncurkan.
Meskipun masih dibilang mentah dalam hal musik tapi patut diacungi jempol atas hasil karya mereka……Buktinya Band yang baru satu tahun berdiri ini telah bisa menciptakan 4 lagu ciptaan sendiri dan 7 video clip hasil cipta karya mereka. Band yang diberi nama BERONK supaya keren di tambah THE di awalnya jadi THE BERONK Band.
Personil  yang terdiri dari Desi sebagai Vokal, Denden pegang Gitar 1, Sandi diposisi Gitar 2, Aup masih dengan Bass, dan Jajang di Drum terbukti bukan hanya kalangan orang berduit atau anak kota saja yang mampu menghasilkan Karya Seni, buktinya Anak muda dari Pedesaan ini telah bisa menunjukan kreatifitas mereka di dunia musik.
Sang vokalis yang masih duduk di SMU kelas satu ini serta biasa bernyanyi di sanggar kesenian sunda, serta sang Dramer yang masih duduk di kelas 2 SMU dan personil yang lain berprofesi sebagai pekerja biasa. Disela-sela kesibukan mereka masih bias menyempatkan diri untuk .
Keterbatasan bagi mereka bukan jadi alasan tapi dengan keterbatasan tersebut maka kreatifitaslah yang bisa mereka jalankan dan berikan.
hampir bertepatan dengan merapi meletus, Video pertama yang berjudul “ditinggal mati” di bikin dengan konsep awal seseorang yang ditinggal mati, tapi di rubah dan di buat khusus buat para korban merapi (salam dari kami untuk Djogya). Video clip yang kedua berjudul “kenagan perih” dibuat. Setelah di liris pemegang Bass keluar dari The beronk ini dan digantikan oleh Aup yang sekarang ini. Proses rekaman lagu ke 3 dan ke empat pun dilanjutkan yang berjudul “berharap” dan “terserah”.  Dengan mengambil tempat masih disekitar pedesaan tempat mereka tinggal dan di studio tempat mereka biasa berlatih. Untuk proses edit dan pengambilan gambar serta peta konsepnya dipercayakan kepada penulis ini.
Apabila teman-teman telah melihat dan mendengar hasil karya mereka, maka keritik dan saran sangat terbuka bagi mereka dan penulis.





Download via mediafire



Pass: luckycenter.blogspot.com

YouTube
Flickr